Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadi Pemain Muda Terbaik di Piala AFF 2022, Marselino Siap Berjuang demi Persebaya Surabaya

By Wibbiassiddi - Selasa, 17 Januari 2023 | 15:53 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, sedang menguasai bola dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, sedang menguasai bola dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

 

SUPERBALL.ID - Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, menjadi pemain muda terbaik dalam turnamen Piala AFF 2022.

Kini pemain berusia 18 tahun itu siap untuk berjuang membawa Persebaya Surabaya meraih hasil terbaik di putaran kedua Liga 1.

Meski Timnas Indonesia kandas di partai semifinal Piala AFF 2022, ada satu pemain Garuda yang dinobatkan sebagai pemain terbaik.

AFF resmi memilih Marselino Ferdinan sebagai pemain muda terbaik di Piala AFF edisi 2022.

Baca Juga: Ogah Jilat Ludah Sendiri, Iwan Budianto Minta Komite Pemilihan Hapus Namanya dari Daftar Calon Waketum PSSI yang Baru

Marselino dipilih karena memiliki kontribusi cukup besar untuk Timnas Indonesia.

Berkat penampilannya yang apik, ia selalu menjadi pilihan utama bagi Shin Tae-yong di lini tengah bersama Marc Klok.

Pada laga pertama Timnas Indonesia, Marselino langsung menunjukkan kelasnya dengan memberikan asis pada Witan Sulaeman.

Pada laga terakhir babak penyisihan grup, saat Timnas Indonesia mengalahkan Filipina 2-1, Marselino berhasil mencetak satu gol.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persebaya.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X