Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timo Werner Kirim Peringatan kepada Rekrutan Baru Chelsea

By Ragil Darmawan - Kamis, 19 Januari 2023 | 18:37 WIB
Timo Werner saat menjuarai Liga Champions 2020-2021 bersama dengan Chelsea.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Timo Werner saat menjuarai Liga Champions 2020-2021 bersama dengan Chelsea.

SUPERBALL.ID - Timo Werner telah memperingatkan rekan setimnya di RB Leipzig, Christopher Nkunku, bahwa dia akan menghadapi tingkat tekanan dan pengawasan yang berbeda ketika dia pindah ke Chelsea.

Chelsea setuju untuk memenuhi klausul pembelian Nkunku pada akhir tahun lalu dan akan menyambut pemain asal Prancis itu ke Stamford Bridge di musim panas.

Baik Chelsea maupun RB Leipzig belum mengumumkan kesepakatan itu, tetapi dilaporkan bahwa The Blues telah membayar sekitar 60 juta pound untuk mengamankan tanda tangannya.

Nkunku telah menghabiskan empat musim produktif di Leipzig, mencetak 64 gol dalam 159 penampilan dan masuk ke dalam skuad Timnas Prancis.

Baca Juga: Pemain Incaran Arsenal Ditikung Chelsea, Mikel Arteta Angkat Bicara

Pemain berusia 25 tahun itu masuk dalam skuad Piala Dunia 2022 besutan Didier Deschamps tapi tidak tampil di Qatar karena cedera.

Meski demikian, ia berharap bisa tampil lebih baik di Chelsea daripada rekan setimnya saat ini Werner.

Sementara itu, Werner yang pernah mengangkat trofi Liga Champions di Stamford Bridge, menuai banyak kritikan sebelum Chelsea memutuskan untuk menjualnya kembali ke RB Leipzig.

Werner mengakui dia mengalami masa yang bergejolak di London Barat dan mengatakan kepada nkunku bahwa dia akan menghadapi lebih banyak persaingan dan lebih banyak tekanan ketika dia pindah dari RB Leipzig ke Chelsea.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X