Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Line-up Mengerikan Timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2023, Pernah Kalahkan Vietnam

By Wibbiassiddi - Senin, 30 Januari 2023 | 14:12 WIB
Skuad timnas U-20 Indonesia saat pertandingan uji coba melawan Malaga U-19 di Marbella Football Center Malaga, Spanyol, Rabu (23/11).
PSSI
Skuad timnas U-20 Indonesia saat pertandingan uji coba melawan Malaga U-19 di Marbella Football Center Malaga, Spanyol, Rabu (23/11).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 30 pemain untuk melakukan pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan ajang Piala Asia U-20 2023.

Dari 30 nama yang dipanggil, kebanyakan adalah pemain-pemain yang berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, seperti Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, Muhammad Ferrari, Hokky Caraka, Cahya Supriadi dan lainnya.

Setelah Shin Tae-yong memanggil 30 pemain, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan skuad Garuda Nusantara harus berjuang maksimal.

Baca Juga: Pindah ke Belgia, Marselino Ferdinan Jadi Pemain Termahal dalam Skuad Timnas U-20 Indonesia

"Kami berharap kepada pemain selama mengikuti pemusatan latihan dan turnamen Piala AFC U-20 2023 mampu memberikan kemampuan yang maksimal, kerja keras, fokus, dan disiplin," ujar Mochamad Iriawan dikutip SuperBall.di dari laman resmi PSSI.

Mengacu pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Timnas U-20 Indonesia bisa tampil bagus.

Skuad Garuda Nusantara memiliki para pemain yang berkualitas, mereka mampu mengalahkan Vietnam di pertandingan terakhir.

Marselino dkk juga menjadi pemuncak klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dengan persiapan yang lebih matang, Shin Tae-yong diharapkan bisa mengantarkan anak didiknya tembus hingga semifinal Piala Asia U-20 2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X