Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Belum Ada Upacara Perpisahan, VFF Diam-diam Atur Pekerjaan Menarik untuk Park Hang-seo?

By Ragil Darmawan - Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:27 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sempat tersenyum saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sempat tersenyum saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.

SUPERBALL.ID - Departemen Umum Pendidikan Jasmani dan Olahraga mengatakan bahwa Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) belum berencana mengadakan upacara perpisahan untuk Park Hang-seo.

Park Hang-seo mengadakan sesi pertemuan untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar sepak bola Vietnam pada Kamis (2/2/2023) malam waku setempat.

Itu adalah pertama kalinya ahli strategi asal Korea tersebut tampil di depan media setelah resmi mengakhiri kontraknya dengan VFF pada 31 Januari dan tidak lagi menjadi pelatih kepala Timnas Vietnam.

Adapun dalam pertemuan yang diselenggarakan oleh Park Hang-seo itu hanya dihadiri oleh sejumlah kecil penggemar serta media.

Selain itu, ada dua pemain yang turut hadir yakni Hoang Duc dan Van Toan.

Baca Juga: Park Hang-seo Tetap di Vietnam hingga Juni dan Kecilkan Peluang Pindah ke Timnas Indonesia

Oleh karena itu, muncul banyak pertanyaan mengapa VFF tidak mengadakan upacara perpisahan resmi untuk Park Hang-seo.

Menjelaskan masalah ini, Wakil Direktur Jenderal Departemen Umum Pendidikan Jasmani dan Olahraga Le Thi Hoang Yen angkat bicara.

"Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) belum mengusulkan rencana untuk merayakan atau mengucapkan selamat tinggal kepada Park Hang-seo," ujarnya sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Thethao247.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.