Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Dihadapkan Dua Pilihan, Rekrut Harry Kane atau Victor Osimhen?

By Ragil Darmawan - Sabtu, 11 Februari 2023 | 11:51 WIB
Harry Kane (kiri) dan Victor Osimhen, pemain incaran Manchester United untuk perkuat pos penyerang utama di bursa transfer musim panas nanti.
BEN STANSALL, TIZIANA FABI/AFP
Harry Kane (kiri) dan Victor Osimhen, pemain incaran Manchester United untuk perkuat pos penyerang utama di bursa transfer musim panas nanti.

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, mempertimbangkan kemungkinan merekrut Harry Kane atau Victor Osimhen pada bursa transfer musim panas 2023.

Pada 22 November 2022, pimpinan Man United memutuskan untuk mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo lebih awal.

Megabintang asal Portugal itu hengkang setelah secara terbuka mengkritik pimpinan klub, pelatih dan beberapa rekan setim.

Setelah kepergian Ronaldo, Man United hanya menyisakan satu striker murni yakni Anthony Martial.

Namun musim ini, penyerang asal Prancis itu mengalami serangkaian cedera dan sering absen.

Baca Juga: Casemiro Ternyata Pakai Jersey dengan Nama yang Salah, Alasannya Terungkap

Oleh sebab itu, Ten Hag memutuskan untuk merekrut Wout Weghorst dari Burnley dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari 2023.

Namun, Weghorst tidak terlalu tampil impresif karena hanya mencetak 1 gol dari tujuh pertandingan yang telah dilakoninya.

Di sini lain, striker asal Belanda itu akan meninggalkan Old Trafford saat kontrak pinjamannya habis pada 30 Juni mendatang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SupeBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X