Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

4 Agenda Iwan Bule Usai Cabut dari PSSI, Termasuk Nyalon Gubernur Jabar?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 18 Februari 2023 | 18:14 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang memberikan keterangan kepada awak media saat tiba menghadiri Kongres Luar Biasa di Hotel Sangri-La, Jakara, 16 Februari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang memberikan keterangan kepada awak media saat tiba menghadiri Kongres Luar Biasa di Hotel Sangri-La, Jakara, 16 Februari 2023.

SUPERBALL.ID - Sederet agenda penting sudah menanti Mochamad Iriawan usai lengser dari kursi PSSI 1, jadwal padat membuat sosok yang akrab disapa Iwan Bule ini cukup antusias menjalaninya.

Iwan Bule melepas jabatan Ketum PSSI periode 2019-2023 dengan senyuman, sejumlah agenda penting sudah menanti mantan PJ Gubernur Jawa Barat ini.

Posisi Iwan Bule di PSSI digeser Erick Thohir selaku Menteri BUMN yang unggul jauh dari pesaing kuatnya dalam pemilihan Ketum periode 2023-2027.

Mantan Presiden Inter Milan itu berhasil mengumpulkan total 64 suara, sementara La Nyalla Mattalitti hanya mendapat 22 suara.

Beranjak dari itu, Iwan Bule sudah memiliki sederet aktivitas yang bakal dijalani setelah tak lagi menjabat orang nomor satu di PSSI.

Baca Juga: Shin Tae-yong Kesal Persija Keras Kepala, Bikin Klub Liga 1 Lain Protes ke Timnas

Hal ini tentu menarik untuk diketahui, mengingat sosok Iwan Bule yang memang sempat menjadi perbincangan hangat dalam beberapa tahun terakhir soal sepak bola Indonesia.

Ibul pun tak segan membeberkan beberapa agenda yang ingin dilakukannya setelah tak lagi menjabat Ketum PSSI, lantas apa saja hal itu? Berikut di antaranya.

Jadi Wartawan

Kepada awak media, meski sambil bercanda Ibul mengaku ada ketertarikan menjadi wartawan mengingat sosoknya paling dicari saat dimintai keterangan perihal sepak bola Tanah Air.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X