Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dipulangkan ke Asal, Disanksi Berat dan Tidak Dimaafkan Negara, Nasib Pemain Fiji Pemukul Frengky Missa

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 18 Februari 2023 | 22:11 WIB
Aksi pemain Fiji Pawan Pratap Singh memukul Frengky Missa
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Aksi pemain Fiji Pawan Pratap Singh memukul Frengky Missa

SUPERBALL.ID - Nasib sial dialami pemain Timnas U-20 Fiji, Pratap Pawan Singh, yang dipulangkan usai pertandingan melawan Timnas U-20 Indonesia, Jumat (17/2/2023).

Pemulangan Pratap Pawan Singh itu dilakukan manajemen Timnas U-20 Fiji menyusul aksi brutalnya terhadap pemain Timnas U-20 Indonesia, Frengky Missa.

Manajemen Timnas U-20 Fiji juga secara langsung meminta maaf atas aksi brutal salah satu pemain mereka yang tidak pantas dilakukan dan ditiru.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Umum Asosiasi Sepak Bola Fiji, Rajesh Patel, melalui surat yang dikirim ke PSSI pada Sabtu (18/2/2023).

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada manajemen tim Indonesia, pemain dan penggemar pada umumnya dari kedua negara," ucap Rajesh Patel.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Senang Kamboja Ubah Aturan di SEA Games yang Rugikan Timnas U-23 Indonesia

"Atas apa yang terjadi dalam pertandingan tersebut dan yakinlah bahwa tindakan yang tepat telah diambil," imbuhnya.

Selain dipulangkan dan disanksi, Rajesh menegaskan bahwa negaranya tidak akan memaafkan perilaku brutal yang dilakukan Pratap Pawan sebagai pesepak bola.

Rajesh menilai tindakan Pratap Pawan sudah menghancurkan reputasi sepak bola Fiji, apalagi dilakukan seorang pemain tim nasional.

"Kami tidak memaafkan perilaku seperti itu dari para pemain nasional kami di tim. Kami akan menindak keras para pemain yang merusak reputasi sepak bola dan negara," ujar Rajesh.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X