Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ronaldo Kwateh Spesial bagi Bodrumpsor, Pelatihnya Sampai Beri Hal Ini

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 18 Februari 2023 | 20:24 WIB
Ronaldo Kwateh tampak menghadiri untuk nonton laga Turnamen Mini Internasional antara timnas U-20 Indonesia versus timnas U-20 Fiji di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ronaldo Kwateh tampak menghadiri untuk nonton laga Turnamen Mini Internasional antara timnas U-20 Indonesia versus timnas U-20 Fiji di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023).

SUPERBALL.ID - Meski tak diikutsertakan Shin Tae-yong di Turnamen Internasional 2023, Ronaldo Kwateh tetap bergabung skuad timnas U-20 Indonesia usai mendapat perlakuan spesial dari pelatihnya di Turki.

Sempat bikin Shin Tae-yong kesal, Ronaldo Kwateh akhirnya bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas U-20 Indonesia sekembalinya dari Turki.

Eks pemain Madura United itu telat gabung lantaran mengurus segala hal yang berkaitan dengan kepindahannya ke Bodrumpsor.

Ronaldo terlihat memberi dukungan rekan setimnya saat Timnas U-20 Indonesia melakoni uji tanding melawan Fiji dalam Turnamen Internasional 2023, Jumat (17/2/2023).

Ia tampak hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, tempat laga dipertandingkan, sebelum bergabung latihan pada Sabtu (18/2/2023) di Lapangan A, Senayan.

Baca Juga: Bertentangan dengan Park Hang-seo, Pelatih Anyar Timnas Vietnam Bikin Keputusan Tak Terduga

Kepulangan Ronaldo ke Indonesia ini cukup istimewa baginya, ia menjelma sebagai sosok yang spesial bagi pelatih Bodrumpsor, Ismet Tasdemir.

Menurut Ronaldo, Ismet merupakan alasan di balik lancarnya kepulangannya ke Indonesia dengan izin yang ia berikan untuk sang pemain.

Di samping kondisi Turki yang tengah berbenah pasca diguncang gempa berkekuatan 7,9 magnitudo.

Meski tak terdampak secara langsung, Ronaldo menyebut keadaan saat itu sangat parah.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X