Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Arema FC Resah Laga Besar Tanpa Penonton, Singgung Liga 2 dan Kualitas Timnas

By Eko Isdiyanto - Rabu, 22 Februari 2023 | 18:07 WIB
Pelatih Arema FC, I Putu Gede Dwi Santoso, saat menghadiri sesi jumpa pers seusai laga pekan ke-24 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 12 Februari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, I Putu Gede Dwi Santoso, saat menghadiri sesi jumpa pers seusai laga pekan ke-24 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 12 Februari 2023.

 

SUPERBALL.ID - Aroma Tragedi Kanjuruhan di laga Arema FC melawan Persib Bandung pada pekan ke-26 Liga 1 2022, I Putu Gede sayangkan absennya penonton dan bandingkan dengan Liga 2.

Duel Arema FC melawan Persib Bandung digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis (23/2/2023) sore WIB.

I Putu Gede selaku pelatih baru Arema FC menyayangkan laga besar melawan Persib digelar tanpa penonton, buntut Tragedi Kanjuruhan.

Menyayangkan tidak adanya atmosfer penonton di dalam stadion, sama halnya saat Singo Edan berhadapan dengan Persija Jakarta pekan lalu.

Hal ini berkaitan dengan keinginannya yang terhalang dari keputusan pihak kepolisian pada Selasa (21/2/2023) atas pertimbangan keamanan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Gol Telat Bek Timnas Indonesia Bawa Persija Jakarta Menangi Duel Kontra Barito Putera

"Ya sebenarnya begitu saya ada di Arema FC, ya keinginan saya satu sudah terwujud yaitu bermain di hadapan Jakmania," ucap I Putu Gede.

"Saya ingin bermain dihadapan Bobotoh, yang selanjutnya Bonek Mania, jadi itu yang saya inginkan.

"Saya menyayangkan juga tanpa dihadiri penonton karena sepak bola ini akan lebih semarak dengan ada penonton," imbuhnya.

Berkaca pada pengalamannya, ia membandingkan saat masih berkarier di Liga 2 dengan beberapa klub di mana saat itu laga sepi tanpa penonton.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X