Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rio Ferdinand Sarankan Chelsea Bawa Pulang Romelu Lukaku meski Bobotnya 103 Kg

By Ragil Darmawan - Kamis, 23 Februari 2023 | 18:06 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mencetak gol ke gawang Porto pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 di Giuseppe Meazza, Rabu (22/2/2023).
MARCO BERTORELLO / AFP
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mencetak gol ke gawang Porto pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 di Giuseppe Meazza, Rabu (22/2/2023).

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, yakin Romelu Lukaku bisa menjadi jawaban atas keterpurukan Chelsea dalam hal mencetak gol.

Ferdinand pun meminta pelatih Chelsea Graham Potter untuk memberikan kesempatan kedua kepada lukaku meskipun kondisi kebugarannya sedang menurun.

Sebagai informasi, Chelsea telah mengeluarkan banyak uang untuk membawa pulang Lukaku ke Stamford Bridge dari Inter Milan pada Agustus 2021.

Namun karena performa yang dinilai kurang memuaskan, The Blues akhirnya menyerahkan kembali Lukaku kepada Inter Milan dengan status pinjaman di musim panas 2022.

Baca Juga: Gary Neville Sebut Chelsea Keluarkan Uang Terlalu Banyak untuk Dua Pemain Aneh

Baru-baru ini, Lukaku menjadi pusat perhatian setelah berhasil mencetak gol berturut-turut dalam dua pertandingan bersama Inter Milan.

Yang terbaru yaitu Lukaku menjadi penyelamat bagi Inter Milan usai mencetak gol kemenangan 1-0 atas Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB.

Saat menghadapi Porto, Lukaku memulai dari bangku cadangan dalam laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Ia masuk di menit ke-58 dan sukses mencetak gol pada menit ke-86 setelah Porto hanya bermain dengan 10 orang.

Akhir pekan lalu, Lukaku juga turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Inter Milan atas Udinese di ajang Liga Italia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.