Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persik Vs RANS Saling Berbalas Gol, Stadion Brawijaya Menggelora

By Eko Isdiyanto - Kamis, 23 Februari 2023 | 16:09 WIB
Ilustrasi Liga 1 2022 atau logo Liga 1 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1 2022 atau logo Liga 1 2022.

SUPERBALL.ID - Skor sama kuat 1-1 menutup jalannya babak pertama Persik Kediri melawan RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2022, Kamis (23/2/2023).

Persik Kediri dan RANS Nusantara sama-sama membutuhkan kemenangan guna mengatrol posisi di klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Kedua tim sama-sama menghuni zona degradasi, Persik di peringkat ke-17 sementara RANS Nusantara berada di posisi paling buncit.

Divaldo Alves selaku pelatih Persik Kediri sempat sesumbar para pemainnya dalam kondisi 100 persen fit menghadapi RANS Nusantara.

Targetnya tentu kemenangan setelah 5 laga terakhir Persik Kediri dilalui tanpa kemenangan, kali terakhir digilas PSM Makassar.

Baca Juga: Menilik Rekam Jejak 3 Calon Lawan Timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2023

"Saya ingin semua pemain untuk fokus 100 persen untuk cari kemenangan," ucap Divaldo Alves.

"Setelah kalah dari PSM Makassar, kami fokus memperbaiki aspek mental, selain tentunya taktikal juga

Meski beberapa pemain mengalami cedera, hal itu membuat mental terganggu namun tidak jadi masalah dengan adanya dukungan suporter tuan rumah.

"Ada beberapa pemain yang cedera. Jadi, ada sedikit persoalan mental bagi para pemain muda yang mengganti," ujar Davildo.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X