Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-20 Indonesia Tertatih ke Uzbekistan, Vietnam Menggila di Tanah Arab

By Eko Isdiyanto - Jumat, 24 Februari 2023 | 20:57 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, sempat tertunduk dan memegangi kepalanya saat memantau para pemainnya bertanding dalam laga Turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, sempat tertunduk dan memegangi kepalanya saat memantau para pemainnya bertanding dalam laga Turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Skuad Timnas U-20 Indonesia berangkat ke Uzbekistan pada Jumat (24/2/2023), di saat yang sama Vietnam U-20 sukses mengalahkan Arab Saudi U-20.

Kepastian keberangkatan skuad Timnas U-20 Indonesia itu disampaikan PSSI lewat laman resmi pada Kamis (23/2/2023) malam WIB.

Sementara itu, media officer PSSI Bandung Saputra menegaskan keberangkatan Timnas U-20 ke Uzbekistan dimulai dari Hotel Sultan, Jakarta, pukul 18.30 WIB.

Kabar ini dibagikan menyusul ditetapkannya 23 pemain skuad Garuda Nusantara pilihan Shin Tae-yong untuk Piala Asia U-20 2023 yang digelar 1-18 Maret 2023.

Keberangkatan skuad Garuda Nusantara ini berbekal hasil minor di turnamen mini melawan trio kontestan Piala Dunia U-20 2023 yakni Fiji, Guatemala dan Selandia Baru.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Persebaya Gagal Jegal PSM Makassar, Juku Eja Tetap Puncaki Klasemen

Seolah tertatih menuju Uzbekistan, namun Shin Tae-yong tetap percaya diri tim asuhannya mampu memberikan penampilan terbaik di turnamen sesungguhnya.

"Kami membawa dan memilih 23 pemain untuk mengikuti Piala AFC U-20 2023," ucap Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

"Kami juga terus memperbaiki kekurangan yang ada di tim dan siap mengikuti turnamen tersebut. Untuk kondisi pemain hingga saat ini tidak ada masalah.

"Pada ajang ini kami tidak membawa Marselino Ferdinan. Dia akan bergabung pada April nanti saat pemusatan latihan persiapan Piala Dunia U-20 2023," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X