Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wajah Gahar Timnas U-20 Indonesia, Status Piala Dunia Bikin Lawan Keder

By Eko Isdiyanto - Senin, 27 Februari 2023 | 13:27 WIB
Timnas U-20 Indonesia asuhan Shin Tae-yong ditakuti lawan karena status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Timnas U-20 Indonesia asuhan Shin Tae-yong ditakuti lawan karena status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas U-20 Indonesia ternyata disegani calon lawan di Piala Asia U-20 2023 karena status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Irak menjadi salah satu lawan Timnas U-20 Indonesia di fase Grup A Piala Asia U-20 2023, skuad asuhan Shin Tae-yong nyatanya ditakuti lawan.

Tim besutan Emad Mohammed itu juga menjadi lawan pertama Timnas U-20 Indonesia di babak penyisihan grup pada Rabu (1/3/2023) di Lokomotive Stadium.

Kekuatan Garuda Nusantara tak mau diremehkan Emad Mohammed, bukan karena keberadaan sosok pelatih kenamaan dunia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Akan tetapi karena status Timnas U-20 Indonesia sebagai tuan rumah di Piala Dunia U-20 2023, Emad mengaku akan mengerahkan kemampuan terbaik anak asuhnya.

Baca Juga: Kronologi Konser BLACKPINK Rusak Piala Asia di Thailand

Kemenangan atas Indonesia di laga nanti sangat berharga, mengingat Irak mengusung target tinggi di ajang ini, yakni masuk ke semifinal.

Tujuan Emad dan Irak sangat jelas dengan target itu, guna mengamankan satu tiket ke putaran final Piala Dunia U-20 2023.

"Kami juga satu grup dengan Indonesia, tuan rumah Piala Dunia U-20," ucap Emad Mohammed dikutip dari laman resmi Federasi Sepak Bola Irak, WAFF.com.

"Semua lawan tidak mudah untuk dihadapi. Kami harus bekerja keras, mempersiapkan tim demi hasil positif di Piala Asia."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.