Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kronologi Konser BLACKPINK Rusak Piala Asia di Thailand

By Eko Isdiyanto - Senin, 27 Februari 2023 | 10:28 WIB
Konser BLACKPINK di Thailand mengganggu gelaran Piala Asia U-17 2023, rumput lapangan Stadion Rajamangala terancam rusak.
Dok. Instagram @sooyaaa__
Konser BLACKPINK di Thailand mengganggu gelaran Piala Asia U-17 2023, rumput lapangan Stadion Rajamangala terancam rusak.

 

SUPERBALL.ID - Tugas menggelar perhelatan Piala Asia U-17 2023 oleh Thailand terganggu dengan penyelenggaraan konser girl group kondang asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Sejatinya Piala Asia U-17 2023 digelar di Bahrain pada 3-20 Mei 2023, namun Negara Semenanjung Arab itu memutuskan mundur.

Alhasil AFC selaku Konfederasi Sepak Bola Asia meminta Thailand sebagai tuan rumah perhelatan akbar sepak bola Asia kelompok umur itu.

Demi menggelar Piala Asia U-17 Ke-19, saat ini Thailand tengah disibukkan dengan persiapan namun rencana tak diduga justru muncul.

Dilansir SuperBall.id dari media Thailand Siamsport, Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) berencana untuk memundurkan jadwal turnamen.

Baca Juga: Kata Pelatih KMSK Deinze soal Debut Marselino Ferdinan, Lebih Bagus daripada Pemain Jepang

Turnamen akan digelar pada 15 Juni hingga 2 Juli dengan 4 stadion yang akan digunakan, termasuk salah satu stadion terbesar di Negeri Seribu Pagoda.

Empat stadion yang akan digunakan itu adalah Stadion Rajamangala, Stadion Universitas Thammasat, Stadion BG Pathum United, dan Stadion Chonburi.

Namun masalah pun datang saat Thaialnd terpilih menjadi salah satu destinasi konser WORLD TOUR BORN PINK girl group kondang asal Korea, BLACKPINK.

Dua pekan sebelum Piala Asia U-17 digelar, konser BLACKPINK lebih dulu digelar pada 27 dan 28 Mei 2023 di stadion kramat Thailand, Stadion Rajamangala.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X