Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Suriah Gila-gilaan Pakai Pemain Abroad, Indonesia Cuma Punya Satu di Piala Asia U-20 2023

By Eko Isdiyanto - Senin, 27 Februari 2023 | 13:56 WIB
Ronaldo Kwateh, satu-satunya pemain abroad timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ronaldo Kwateh, satu-satunya pemain abroad timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas U-20 Indonesia wajib mewaspadai Suriah dengan sederet pemain abroad yang dibawa di Piala Asia U-20 2023, skuad Shin Tae-yong kalah jauh.

Suriah menjadi lawan kedua timnas U-20 Indonesia di fase grup Piala Asia U-20 2023 pada Sabtu (4/3/2023), tepat setelah melawan Irak di laga pertama.

Kekuatan Suriah menjadi sorotan tajam, skuad asuhan Mark Wotte itu tengah mengusung target tinggi di Piala Asia U-20 yang digelar di Uzbekistan nanti.

Hasil kurang memuaskan memang diraih Suriah, lolos ke Piala Asia U-20 2023 dengan status runner-up grup babak kualifikasi.

Pasukan Mark Wotte pun ingin bangkit di putaran final, sederet pemain abroad dipanggil guna memuluskan ambisinya di ajang ini.

Baca Juga: Persija Menuai Hasil Buruk Gara-gara Shin Tae-yong Boyong Banyak Pemain? Ini Komentar Thomas Doll

Tak main-main, para pemain tersebut kebanyakan berkarier di liga-liga top Eropa, mulai dari Rusia, Belanda hingga Jerman.

"Ada Maxim Saraf yang memperkuat CSKA Moskow (Rusia) di posisi penjaga gawang," tulis akun Instagram Syrianproplayers.

"Kemudian di sektor kiri pertahanan ada Anas Al-Hardan yang memperkuat Aalborg (Denmark). Di depan ada Hozan Othman, pemain De Graafschap (Belanda).

"Lalu Mustafa Abdul Latif yang bermain untuk Hertha Berlin (Jerman) dan Elias Safar dari Jarfalla (Swedia)," imbuh mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.