Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Di Balik Final Piala AFF 2022, Banyak yang Tak Tahu Pikiran Kacau Park Hang-seo

By Eko Isdiyanto - Rabu, 1 Maret 2023 | 18:40 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Final Piala AFF 2022 menjadi laga perpisahan Park Hang-seo dan Timnas Vietnam, banyak yang tak tahu pikiran kacau pelatih asal Korea Selatan di laga tersebut.

Park Hang-seo berencana memberi perpisahan manis untuk Vietnam di final Piala AFF 2022, setelah lima tahun mengabdi sebagai pelatih.

Awalnya rencana itu berjalan mulus hingga ke babak semifinal, bahkan mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor meyakinkan 2-0 dalam dua leg.

Barulah saat menginjakkan kaki di partai final, beban besar di pundak Park Hang-seo sangat terasa dan itu membuat pikirannya kacau.

Park Hang-seo harus memutar otak menghadapi para pemain Thailand yang sudah terbiasa menghadapi laga final Piala AFF.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia Vs Irak - Lini Tengah Pincang, Garuda Nusantara Janji Tampil Maksimal

Pelatih asal Korea Selatan itu sampai bingung akan menggunakan strategi seperti apa untuk bisa mengalahkan Thailand, hasilnya pun sesuai prediksi.

Vietnam hanya mampu menahan imbang Thailand di leg pertama dengan skor 2-2 dan kalah dengan skor 0-1 saat bertandang ke markas skuad Gajah Perang.

Rahasia Park Hang-seo di balik final Piala AFF 2022 ini dibongkar oleh jurnalis asal Korea Selatan, Jang Won-jae dari Impress News.

"Sulit untuk menentukan dengan tepat, sementara pelatih Park Hang-seo bingung dengan apa yang terjadi di lapangan pertandingan nanti," ucap Jang Won-jae.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X