Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Banjir Gol Warnai Aksi Comeback Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang

By Eko Isdiyanto - Rabu, 1 Maret 2023 | 17:49 WIB
Ilustrasi Logo Liga 1
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Logo Liga 1

SUPERBALL.ID - Duel menarik tersaji pada pekan ke-27 Liga 1 2022-2023, Bhayangkara FC menjamu PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (1/3/2023).

Penghuni papan tengah klasemen yang mengoleksi poin sama hingga pekan ke-26, Bhayangkara FC dan PSIS Semarang sama-sama mengoleksi 36 poin.

Tiga poin di laga ini sangat berharga bagi mereka untuk bisa merangkak naik, meski begitu babak pertama berakhir dengan skor sama kuat.

Satu gol cepat David Maulana untuk PSIS Semarang pada menit ke-11 mampu dibalas Anderson Salles tiga menit berselang membuat kedudukan imbang 1-1 di babak pertama.

Sepakan kaki kiri Matias Mier sempat membawa keunggulan sementara Bhayangkara FC atas tamu, namun kembali disamakan Rizky Dwi menit ke-41.

Baca Juga: Didapuk Jadi Kapten, Muhammad Ferarri Siap Kawal Timnas U-20 Indonesia Raih Hasil Maksimal di Piala Asia U-20 2023

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan satu menit, para pemain Bhayangkara FC mengambil inisiatif penyerangan lewat trio penyerangan Andik Vermansyah, Alex Martins dan Dendy Sulistyawan.

Menit keempat, Bhayangkara mendapat peluang emas lewat serangan balik, sayangnya bola hasil sepakan kaki kiri Matias Mier masih dapat dihalau Adi Satryo.

Delapan menit PSIS Semarang dibombardir penyerang Bhayangkara FC dengan hanya sesekali serangan balik dan keberuntungan aktifnya jebakan offside yang baik.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X