Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakta Mengejutkan di Balik Pemanggilan Justin Hubner oleh Timnas Belanda

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 4 Maret 2023 | 10:34 WIB
Calon Pemain Naturalisasi, Justin Hubner saat kunjungi kantor PSSI, di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022).
Instagram/PSSI
Calon Pemain Naturalisasi, Justin Hubner saat kunjungi kantor PSSI, di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022).

SUPERBALL.ID - Sederet fakta menarik iringi pemanggilan Justin Hubner oleh timnas Belanda, di saat proses naturalisasi Warga Negara Indonesia (WNI) sang pemain memasuki tahap akhir.

Kabar mengenai pemanggilan Justin Hubner oleh timnas Belanda ini mengejutkan jagat dunia sepak bola usai tersebar ke media sosial.

Padahal proses naturalisasi sang pemain sudah memasuki tahap akhir, sederet fakta menarik pun mengiringi kabar pemanggilan Justin Hubner itu.

"Justin Hubner (19) mendapat panggilan ke timnas U-20 Belanda. Mereka akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Prancis U-20," tulis akun @footballtalentnesia.

"Banyak nama lama dari generasi sebelumnya juga disebut. Tristan Gooljer, Jenson Steelt, Miliano Jonthans juga ada di daftar." imbuh mereka.

Baca Juga: Masyarakat Indonesia Siap Kecewa? Striker Hertha Berlin Mimpi Buruk STY

Lantas apa saja fakta-fakta menarik pengiring langkah timnas Belanda memanggil Justin Hubner? berikut di antaranya.

Belanda Mengincar Pemain Keturunan

Timnas U-20 Belanda tak hanya memanggil Justin Hubner, ada 3 pemain keturunan lain yang turut dipanggil memperkuat tim Oranje.

Selain Hubner yang memiliki garis keturunan Indonesia, Belanda juga memanggil pemain lain seperti Tristan Gooijer, Jenson Seelt dan Milano Jonathans.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X