Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hobi Jelek Pemain Uzbekistan Bisa Bikin Banjir Kartu Lawan Timnas U-20 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Senin, 6 Maret 2023 | 19:42 WIB
Pemain Suriah, Mahmoud Nayef (jersey merah) saat melawan Uzbekistan di Piala Asia U-20 2023.
HASAN PIRMUHAMEDOV HP FOTO
Pemain Suriah, Mahmoud Nayef (jersey merah) saat melawan Uzbekistan di Piala Asia U-20 2023.

SUPERBALL.ID - Pemain Uzbekistan punya hobi jelek yang bisa sulitkan timnas U-20 Indonesia di laga pamungkas fase Grup A Piala Asia U-20 2023.

Laga hidup mati bakal dilakoni timnas U-20 Indonesia di pertandingan pamungkas babak penyisihan grup Piala Asia U-20 2023 melawan Uzbekistan.

Hasil di pertandingan tersebut menjadi penentu nasib timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2023, lolos ke perempat final atau tersingkir.

Kemenangan jadi target yang harus diraih, tentu untuk meraih satu tiket ke perempat final dari ajang ini, namun lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan.

Uzbekistan tengah memimpin klasemen Grup A dengan raihan 6 poin, hasil dua kemenangan atas Suriah dan Irak dengan skor identik 2-0.

Baca Juga: Pengambilalihan Man United Bisa dalam Bahaya jika Faktor Tertentu Tidak Terpenuhi

Tak hanya soal kekuatan tim, para pemain Uzbekistan juga memiliki hobi jelek terhadap lawan saat bertanding di atas lapangan.

Hobi jelek yang dimaksud adalah para pemain Uzbekistan gemar melakukan pelanggaran, masalah baru yang harus diwaspadai Shin Tae-yong.

Hingga pekan kedua turnamen negara tuan rumah bertengger di peringkat teratas tim paling sering melakukan pelanggaran.

Menurut catatan TheThao247.vn, para pemain Uzbekistan total sudah melakukan 34 kali pelanggaran dengan status tuan rumah Piala Asia U-20 2023.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X