Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengambilalihan Man United Bisa dalam Bahaya jika Faktor Tertentu Tidak Terpenuhi

By Ragil Darmawan - Senin, 6 Maret 2023 | 19:27 WIB
Sikap Joel dan Avram Glazer yang tidak kompak dengan saudara-saudaranya bisa membuat Manchester United tidak jadi berganti kepemilikan.
TWITTER.COM/THETRANSFEREX
Sikap Joel dan Avram Glazer yang tidak kompak dengan saudara-saudaranya bisa membuat Manchester United tidak jadi berganti kepemilikan.

SUPERBALL.ID - Potensi pengambilalihan Manchester United bisa terancam apabila kesepakatan tidak terjadi sebelum akhir musim.

Sheikh Jassim bin Hamad Al-Thani dan Sir Jim Ratcliffe saat ini menjadi dua kandidat terkuat untuk mengambilalih Man United.

Keduanya diyakini telah melakukan penawaran tidak lebih dari 4,5 miliar pound.

Angka itu akan berada di atas nilai harga saham United sekitar 3,5 miliar pound.

Namun, itu dinilai kurang dari harga yang diminta Glazer sebesar 5-6 miliar pound.

Baca Juga: Glazer Ogah Jual Man United, Desak Peminat Naikkan Harga Tawaran

"Syeikh Jassim Bin Hamad Al-Thani mengonfirmasi pengajuan tawarannya (100 persen) untuk Manchester United," bunyi pernyataan resmi tawaran Qatar.

"Tawaran tersebut berencana untuk mengembalikan klub ke masa kejayaannya baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Dan di atas segalanya akan berusaha untuk menempatkan para penggemar di jantung klub sepak bola Manchester United sekali lagi."

"Tawaran ini akan benar-benar bebas utang melalui Nine Two Foundation milik Sheikh Jassim, yang akan berinvestasi di tim sepak bola, pusat pelatihan, stadion dan infrastruktur yang lebih luas, pengalaman penggemar dan komunitas yang didukung klub."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X