Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Stadion Si Jalak Harupat Dapat Jaminan dari Ketum PSSI Tetap Jadi Venue Piala Dunia U-20 2023

By Wibbiassiddi - Minggu, 12 Maret 2023 | 08:28 WIB
Ketum PSSI sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir menyempatkan diri untuk mengunjungi Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Bandung pada Sabtu (11/3/2023).
PSSI
Ketum PSSI sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir menyempatkan diri untuk mengunjungi Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Bandung pada Sabtu (11/3/2023).

SUPERBALL.ID - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menjamin Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Bandung, tetap masuk dalam daftar venue yang digunakan untuk Piala Dunia U-20 2023.

Pada Sabtu (11/3/2023), Erick Thohir meninjau ke SJH bersama pengurus PSSI lainnya.

Erick yang juga sebagai Ketua Penyelenggara FIFA U-20 World Cup 2023 (LOC) itu ingin memastikan kesiapan stadion.

"Kita hadir ke sini karena peduli ingin memastikan ada pendamping dan ada hal-hal yang tidak diinginkan, kita bisa perbaiki kekurangan-kekurangan sedini mungkin," ujar Erick Thohir dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Philippe Troussier Ungkap Dua Hal yang Perlu Diubah Sepak Bola Vietnam untuk Lolos ke Piala Dunia

Sebelumnya, ada wacana bahwa FIFA akan mencoret stadion yang menjadi venue Piala Dunia U-20 2023 karena tidak memenuhi kriteria.

Karena itulah Menteri BUMN tersebut bergerak cepat, memastikan semua stadion tetap menjadi venue.

"Pada 21-27 Maret ketika FIFA hadir. Pada saat itu akan terasa lebih sulit buat kita," lanjut Erick.

"Maka kami bersungguh-sungguh di sini untuk mendukung Pemda."

"Dan tentu saja apa yang sudah dilakukan pemerintah pusat, untuk memastikan enam stadion, salah satunya kebanggaan kita, Si Jalak Harupat yang jadi kebanggaan warga Jabar, jangan jadi sia-sia karena stadion ini akhirnya dicoret FIFA tak lolos verifikasi."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X