Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thomas Doll Akhirnya Melihat Wajah Asli Liga 1, Kena Mental?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 12 Maret 2023 | 12:44 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, curhat soal nasib timnya di Liga 1 2023 yang berubah drastis dari yang awalnya digadang-gadang sebagai calon juara.

Wajah asli Liga 1 mulai dilihat Thomas Doll, pelatih asal Jerman ini bahkan ingin musim 2022-2023 segera berakhir sehingga bisa membangun ulang timnya.

Thomas Doll merasa harus segera melakukan evaluasi terhadap timnya, hal ini disampaikan dalam sesi jumpa pers menjelang laga melawan Persik Kediri, Sabtu (11/3/2023).

Musim ini dinilai tidak menguntungkan bagi Persija, khususnya dalam persaingan gelar juara dengan banyak faktor yang memengaruhi.

Termasuk saat kompetisi dihentikan akibat tragedi Kanjuruhan, hal itu dinilai Thomas Doll sangat berdampak pada performa timnya.

Baca Juga: Man City Menang Tipis Lawan Crystal Palace, Penonton Salfok Lihat Kaus Kaki Ederson

Menurutnya, Persija memiliki peluang besar meraih gelar juara musim ini, andai kompetisi tidak dihentikan beberapa waktu.

"Ini adalah cerita yang tidak pernah berakhir. Pekan-pekan terakhir dengan para pemain," ucap Thomas Doll.

"Jadi saya pikir setelah musim ini kami akan punya waktu untuk mengulang, untuk mengetahui apa yang terjadi juga di musim ini."

"Karena sampai beberapa minggu yang lalu kami juga berkesempatan untuk memperebutkan juara Liga Indonesia."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.