Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Kalah, Vietnam Siapkan Tim Ranking Top 60 untuk FIFA Matchday

By Eko Isdiyanto - Minggu, 12 Maret 2023 | 18:09 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier siapkan tim ranking top 60 untuk laga FIFA Matchday Juni 2023.
THETHAO247.VN
Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier siapkan tim ranking top 60 untuk laga FIFA Matchday Juni 2023.

 

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas Vietnam, Philippe Troussier siapkan rencana besar menyambut FIFA Matchday dengan target tim ranking top 60 sebagai lawan.

Skuad timnas Vietnam resmi dibubarkan Philippe Troussier setelah menjalani pemusatan latihan selama lima hari Senin (7/3/2023).

Para pemain dikembalikan ke klub masing-masing, setelah perkenalan dengan pelatih baru mereka di timnas dan menyongsong rencana baru.

Seperti yang diwartakan baru-baru ini oleh media setempat, Troussier punya rencana matang sebelum pertemuan pertama dengan anak asuhnya.

Rencana ini berkaitan dengan partisipasi Vietnam dalam FIFA Matchday yang digelar pada Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Asa Juara Masih Ada, Ciro Alves Sebut Mengalahkan Persebaya Surabaya Jadi Harga Mati untuk Persib Bandung

Dilansir Superball.id dari TheThao247.vn, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mengonfirmasi jika skuad asuhan Troussier bakal melawan tim dengan ranking top 60 dunia.

Rencana ini sudah dipersiapkan secara matang, dengan nantinya sederet pemain berkualitas Vietnam termasuk para pemain abroad akan dikumpulkam.

"Timnas Vietnam dipastikan memainkan pertandingan persahabatan menurut informasi dari Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF)," tulis TheThao247.vn.

"Lawan pertama Vietnam Tel di bawah pelatih Troussier kemungkinan besar akan menjadi tim di Top 60 dunia. Saat tim Vietnam berkumpul bertepatan dengan FIFA Days.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X