Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berniat Tiru Park Hang-seo, Pelatih Baru Vietnam Cekoki Pemain dengan 'Racun'

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 11 Maret 2023 | 09:36 WIB
Pelatih baru Timnas Vietnam, Philippe Troussier (kanan) saat duduk berdua dengan Park Hang-seo (kiri).
SOHA.VN
Pelatih baru Timnas Vietnam, Philippe Troussier (kanan) saat duduk berdua dengan Park Hang-seo (kiri).

SUPERBALL.ID - Pelatih Vietnam, Philippe Troussier beri kejutan pemainnya di sela-sela sesi pemusatan latihan timnas U-23 Vietnam, Jumat (10/3/2023).

Kesan mendalam terhadap sosok Park Hang-seo di sepak bola Vietnam mulai coba diraih suksesornya, Philippe Trousier.

Termasuk lewat kebiasaan Park Hang-seo saat masih menjabat sebagai pelatih, dengan memahami budaya sampai ke seluk-beluknya.

Bahkan sampai ke masalah makanan, Park Hang-seo dikenal sebagai pelatih yang memahami benar kebutuhan makan anak asuhnya.

Itulah yang saat ini coba dilakukan Troussier, meskipun dengan cara yang sedikit berbeda dan menu 'racun' yang diberikan.

Baca Juga: FIFA Matchday Maret 2023 Bisa Memicu Konflik Shin Tae-yong dan Pelatih Liga 1

Troussier membuat kejutan itu di sela-sela latihan timnas U-23 Vietnam, para pemain pun dibuat terkejut dengan apa yang dilakukan bosnya.

Secara khusus, Troussier meminta kepada asistennya menyiapkan sebuah meja di pinggir lapangan berisi camilan untuk para pemain.

Dilansir Superball.id dari Soha.vn, menariknya camilan itu berisi makanan tinggi gula dan energi, seperti kue, permen hingga buah-buahan.

"Kemarin, Jumat 10 Maret, pelatih Philippe Troussier membuat kejutan di sesi latihan timnas dan Vietnam U23," tulis Soha.vn.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X