Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Kenya: Lawan Burundi di FIFA Matchday Maret 2023, Pelatih Segera Umumkan Skuad

By Eko Isdiyanto - Senin, 13 Maret 2023 | 15:39 WIB
Informasi timnas Indonesia uji coba lawan Burundi dan Kenya
Twitter
Informasi timnas Indonesia uji coba lawan Burundi dan Kenya

SUPERBALL.ID - Kabar mengejutkan datang dari media Kenya yang menyebut Burundi bakal menjadi lawan timnas negara mereka pada FIFA Matchday Maret 2023.

Tak hanya itu, media Kenya juga membeberkan tanggal dari dua pertandingan FIFA Matchday yakni pada 25 dan 28 Maret 2023.

Kabar ini sudah diwartakan media Kenya (The Star) sejak dua pekan yang lalu, tepatnya pada 12 Februari 2023.

Artikel itu muncul jauh sebelum Ketum PSSI Erick Thohir mengumumkan Burundi bakal menjadi lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday pada tanggal yang sama.

Sementara The Star mengutip pernyataan dari CEO Federasi Sepak Bola Kenya, Barry Otieno, yang mengklaim pertandingan bakal digelar di Nairobi.

Baca Juga: Rapor Timnas U-20 Indonesia Lawan Negara Peserta Piala Dunia U-20 2023, Hasilnya Mengenaskan

"Sepak bola kembali dari periode yang sangat sulit. Kami telah melewatkan peluang besar untuk pria dan wanita," ucap Otieno.

"Pertandingan persahabatan ini adalah langkah pertama dalam membangun kembali tim dan membuat kami siap untuk sepak bola internasional yang kompetitif," imbuhnya.

Otieno juga menyebut rencana pemusatan latihan timnas Kenya yang mulai digelar pada 17 Maret 2023, saat itu seleksi pemain sudah dilakukan oleh tim pelatih.

"(Engin) Firat sudah meminta agar dia membawa asisten pelatih," ujar Otieno.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, the-star.co.ke

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X