Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tegas! SUGBK Steril Usai Konser BLACKPINK, Persija Vs Persib ke Stadion Mana?

By Eko Isdiyanto - Senin, 13 Maret 2023 | 19:43 WIB
Ketum PSSI, Erick Thohir pastikan SUGBK steril hingga gelaran Piala Dunia U-20 2023 dihelat.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketum PSSI, Erick Thohir pastikan SUGBK steril hingga gelaran Piala Dunia U-20 2023 dihelat.

SUPERBALL.ID - Ketum PSSI sekaligus Ketua Penyelenggara FIFA U-20 World Cup 2023 (LOC), Erick Thohir menegaskan SUGBK steril dari berbagai kegiatan.

Usai dipakai menggelar konser BLACKPINK pada 11-12 Maret 2023, PSSI melalui Erick Thohir memastikan SUGBK steril dari berbagai agenda kegiatan.

Hal ini disampaikan langsung Erick Thohir usai meninjau kesiapan SUGBK sebagai salah satu venue di Piala Dunia U-20 2023 mulai 20 Mei hingga 11 Juni 2023.

Sebelum tiba di SUGBK, Erick yang sudah lebih dulu mengunjungi lima stadion lain yang rencananya dipakai sebagai venue ajang empat empat tahunan ini.

Tanpa basa-basi, Erick menegaskan adanya perbaikan segera terhadap SUGBK usai gelaran konser BLACKPINK beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Respons Tottenham Hotspur soal Masa Depan Harry Kane di Tengah Tawaran Luar Biasa Man United

Bagi sosok yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu, SUGBK bak nyawa bagi Indonesia untuk kesuksesan Piala Dunia U-20 2023 nanti.

Sehingga diputuskan bahwa setelah konser BLAKCPINK tidak akan ada agenda lagi yang digelar di SUGBK, termasuk event olahraga.

"Intinya tadi, saya sudah bicara dengan Direktur GBK (Rakhmadi Afif Kusumo) apa pun yg sudah dijalankan selama ini harus kita pertahankan sama-sama," ucap Erick.

"Dan tentu perbaikan harus segera dijalankan. Karena ini kondisi yang kritikal. Ini merupakan Mega lapangan di Indonesia.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X