Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Dibombardir Masalah, Teranyar Soal Penggunaan SUGBK

By Eko Isdiyanto - Senin, 13 Maret 2023 | 20:37 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023).

SUPERBALL.ID - Bulan Maret 2023 baru akan memasuki pertengahan, Persija Jakarta sudah digempur serangan masalah yang bisa bikin Thomas Doll pusing tujuh keliling.

Persija Jakarta di bawah komando Thomas Doll sebenarnya muncul sebagai kandidat juara Liga 1 2022 usai performa impresif di awal musim.

Beberapa kali skuad Macan Kemayoran merebut takhta teratas klasemen dari lawan-lawannya termasuk Persib Bandung dan PSM Makassar.

Meski begitu, jelang memasuki pertengaha musim Persija diterpa sederet masalah dan hingga memasuki pekan ke-30 hal itu belum mereda.

Masalah justru bertambah saat Persija butuh keajaiban untuk bisa mengejar ketertinggalan poin dari PSM Makassar di tabel klasemen sementara Liga 1 2022.

Baca Juga: Luis Milla Sebut Pemain Timnas U-20 Indonesia Ini yang Selamatkan Wajah Persib dari Kekalahan Kontra Persebaya

Menariknya beberapa masalah yang menerpa Persija ini bermunculan di bulan ketiga tahun ini, lantas apa saja? berikut di antaranya.

Cedera Pemain Asing

Masalah Persija sebenarnya diawali dari cedera pemain, disamping banyak pemain yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia.

Tiga pemain asing Persija masih belum pulih dari cedera, Yusuf Helal, Michael Krmencik dan Hanno Behrens, khusus untuk Yusuf sudah dipastikan berakhir.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X