Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PSIS Sudah Lihat Gaya Main Persija, Tim Bagus Katanya

By Eko Isdiyanto - Kamis, 16 Maret 2023 | 13:01 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, saat memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers jelang laga pekan ke-31 Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (15/3/2023),
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, saat memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers jelang laga pekan ke-31 Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (15/3/2023),

SUPERBALL.ID - Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengklaim sudah menganalisa permainan Persija Jakarta jelang laga pekan ke-31 Liga 1 2022-2023, Kamis (16/3/2023).

Klaim Gilbert Agius itu disampaikan dalam konferensi pers jelang laga PSIS Semarang melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 2 2022.

Awalnya pelatih PSIS Semarang menyayangkan duel melawan Persija Jakarta yang digelar tanpa penonton di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Menurutnya pertandingan akan lebih menarik jika dihadiri penonton, ia juga mengakui Persija memiliki basis fan sangat besar.

Meski begitu, Polres Metro Bekasi tidak menurunkan izin keamanan sehingga laga digelar tanpa adanya penonton yang hadir.

Baca Juga: Pemain Muda Vietnam Sebut Taktik Philippe Troussier Aneh, Pertanda Gagal di SEA Games 2023?

"Sebenarnya akan lebih menarik dan bagus jika supporter bisa datang ke stadion," ucap Gilbert Agius.

"Akan membuat lebih daya tarik yang lebih bagus baik dari supporter tuan rumah maupun PSIS.

"Tapi adapun izin tanpa penonton ini kita sikapi dengan tetap berkonsentrasi," imbuhnya.

Meski begitu, Gilbert menegaskan timnya bakal mengeluarkan 100 persen kemampuan terbaik anak asuhnya melawan Persija.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : jateng.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X