Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Kabarkan Nasib Miris Marko Simic di Persija Jakarta

By Eko Isdiyanto - Kamis, 16 Maret 2023 | 16:45 WIB
Kabar perselisihan Marko Simic dan Persija Jakarta soal tunggakan gaji sampai diwartakan media Vietnam.
Kabar perselisihan Marko Simic dan Persija Jakarta soal tunggakan gaji sampai diwartakan media Vietnam.

SUPERBALL.ID - Nama Marko Simic kembali menjadi buah bibir di dunia sepak bola Indonesia usai menang kasus gugatan ke FIFA terhadap Persija Jakarta, kabar ini tercium sampai ke Vietnam.

Marko Simic berhasil memenangi kasus gugatan ke FIFA terhadap Persija Jakarta terkait tunggakan gaji selama pandemi Covid-19 dua tahun yang lalu.

Diketahui bahwa Marko Simic disebut tidak menerima gaji sejak Mei 2020 hngga April 2022, karena itulah sang pemain memutuskan mengakhiri kontrak sepihak.

Lewat rilis resmi FIFA pada Rabu (15/3/2023) Persija diwajibkan membayar tunggakan gaji Simic dengan total nominal mencapai Rp7 miliar.

Nominal tersebut meliputi gaji, bonus dan bunga dengan besaran hingga lima persen yang wajib dibayarkan kubu Macan Kemayoran kepadan Simic.

Baca Juga: Sorot Indonesia, Philippe Troussier Bikin Kecewa Vietnam Tak Lakoni FIFA Matchday

Klub yang berbasis di Ibu Kota Indonesia itu memiliki tenggat waktu selama 45 hari untuk bisa membayar tunggakan gaji mereka terhadap Simic.

Tak pelak kabar ini membuat geger jagat sepak bola Indonesia, pasalnya kasus ini sudah lama berlalu dan nyaris tak ada kabar.

Namun seiring rilis resmi FIFA yang menyebar, kabar ini tak hanya jadi konsumsi masyarakat dalam negeri Indonesia tetapi juga luar negeri.

Media Vietnam turut mengabarkan kemenangan gugatan Simic atas Persija ini yang dianggap cukup miris bagi keduanya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Bongda24h.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.