Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cedera Parah Jadi Alasan STY Coret Penggawa Persib dari Skuad Timnas U-20 Indonesia untuk Piala Dunia U-20 2023

By M Hadi Fathoni - Jumat, 17 Maret 2023 | 17:30 WIB
Pemain timnas U-20 Indonesia, Ferdiansyah Cecep Surya, sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 4 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-20 Indonesia, Ferdiansyah Cecep Surya, sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 4 Juli 2022.

SUPERBALL.ID - Salah satu pemain Persib Bandung harus legowo usai namanya tidak dipanggil Shin Tae-yong jelang Piala Dunia U-20 2023.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut sebelumnya sudah memanggil 29 nama pemain Timnas U-20 Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

Dari ke-29 nama itu, tak ada terlihat sosok gelandang Persib Bandung, yakni Ferdiansyah Cecep Surya.

Sementara dua pemain Maung Bandung lainnya seperti Robi Darwis dan Kakang Rudianto tetap dipanggil membela Garuda Nusantara.

Ketidakhadiran Ferdiansyah pun juga telah dikonfirmasi langsung oleh Persib melalui laman resmi mereka.

"Berbeda dengan pemangggilan sebelumnya, kali ini Ferdiansyah tidak masuk ke dalam daftar pemain yang mengikuti pemusatan latihan (timnas U-20)," tulis Persib.

Usut punya usut, pemain berusia 19 tahun itu ternyata tengah mengalami cedera.

Ia mendapat cedera pada bagian engkel bagian kaki kanannya.

Baca Juga: 3 Pemain Naturalisasi Datang, Beberapa Anak Kesayangan STY Ini Siap-siap Jadi Pelapis di Timnas U-20 Indonesia

Cedera tersebut didapat oleh Ferdiansyah saat membela Timnas U-20 Indonesia melawan Suriah di ajang Piala Asia U-20 2023 lalu.


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X