Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pujian Luis Milla Ini Bisa Bikin Shin Tae-yong Semringah Lagi

By Eko Isdiyanto - Selasa, 14 Maret 2023 | 16:34 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan senyuman kepada awak media di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (24/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan senyuman kepada awak media di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (24/2/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, bisa bikin Shin Tae-yong semringah lagi usai kegagalan Timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2023.

Hal ini berkaitan dengan hasil imbang Persib melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2022 pekan ke-30, Senin (13/3/2023).

Luis Milla memuji habis satu pemain muda Timnas U-20 Indonesia yang memainkan peran besar saat Persib menahan imbang Persebaya dengan skor 2-2.

Pujian itu bisa membuat Shin Te-yong semringah dan kembali optimistis menatap Piala Dunia U-20 2023, sosok yang dimaksud adalah Robi Darwis.

Bagi Luis Milla, pemain Timnas U-20 Indonesia itu mampu tampil membuat perbedaan dalam pertandingan bahkan saat Persib tertinggal 0-2.

Baca Juga: Hadapi Tim yang Sama 16 Bulan Lalu, Timnas Indonesia Lebih Baik dari Burundi

Performa Robi berdampak besar pada permainan Maung Bandung hingga mampu mencatatkan dua gol penyeimbang yang menyelamatkan Persib dari kekalahan.

Khusus untuk Robi, pelatih asal Spanyol itu menilai potensi besar sang pemain dengan keahlian yang tak sembarang pemain bisa memilikinya.

"Bagi saya dia (Robi) adalah pemain muda yang potensial dan mampu membuat perbedaan dalam pertandingan," ucap Luis Milla.

"Robi bisa melakukan determinasi dengan menghalau lebih dahulu serangan-serangan dari Persebaya," imbuhnya.

Baca Juga: Bakal Jumpa Burundi, Rekor Pertemuan Lawan Wakil Afrika Tak Memihak ke Timnas Indonesia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.