Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Lolos ke Semifinal Piala FA Usai Dapat Penalti dan Lawan 9 Pemain Fulham

By Ragil Darmawan - Senin, 20 Maret 2023 | 02:30 WIB
Selebrasi Bruno Fernandes usai mencetak gol penalti bagi Man United di perempat final Piala FA melawan Fuham, Minggu (19/3/2023).
TWITTER.COM/MANUTD
Selebrasi Bruno Fernandes usai mencetak gol penalti bagi Man United di perempat final Piala FA melawan Fuham, Minggu (19/3/2023).

SUPERBALL.ID - Manchester United memastikan tempatnya di semifinal Piala FA setelah menyingkirkan Fulham dalam babak perempat final.

Duel antara Man United dan Fuham bergulir di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (19/3/2023) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, pelatih Man United Erik ten Hag menurunkan sang kapten Harry Maguire untuk berduet dengan Lisandro Martinez di barisan pertahanan.

Sementara di posisi gelandang, Marcel Sabitzer bertugas untuk menggantikan sosok Casemiro yang masih menjalani skorsing akibat kartu merah saat melawan Southampton di Liga Inggris beberapa hari lalu.

Sepanjang babak pertama, Fulham terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan.

Meski demikian, skor imbang kacamata tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki awal babak kedua, tepatnya di menit ke-50, bomber Fulham Aleksandar Mitrovic sempat membuat kubu tuan rumah terdiam lewat gol kaki kirinya setelah memanfaatkan proses tendangan sudut.

Tertinggal 0-1 membuat permainan Man United lebih impresif.

Baca Juga: Reaksi Sir Alex Ferguson Usai Man United Akhiri Paceklik Trofi, Erik ten Hag Simpan Rahasia

Petaka bagi Fulham terjadi di menit ke-72, pemain asal Brasil Willian diganjar kartu merah oleh wasit ketika Jadon Sancho nyaris mencetak gol penyeimbang bagi Man United.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.