Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Satu Alasan Bikin STY Panggil Si Anak Hilang ke Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Rabu, 22 Maret 2023 | 13:04 WIB
Pemain timnas Indonesia, Riko Simanjuntak, sedang menggiring bola dalam sesi latihan di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Senin (20/3/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Riko Simanjuntak, sedang menggiring bola dalam sesi latihan di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Senin (20/3/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong hanya butuh satu alasan untuk memanggil kembali Riko Simanjuntak ke tim nasional.

Kembalinya Si Anak Hilang ke timnas Indonesia ternyata tak lepas dari rasa terkesan Shin Tae-yong terhadap pemain andalan Persija Jakarta itu.

Ya, pemain yang dimaksud adalah Riko Simanjuntak yang memang secara khusus dipantau Shin Tae-yong selama bermain di Liga 1 2022.

Di musim ini, Riko sudah memainkan 27 pertandingan dengan mencatat 4 gol dan tiga di antaranya tercipta di putaran kedua Liga 1 2022.

Cukup dengan hal itu sudah bisa membuat Si Anak Hilang kembali memperkuat timnas Indonesia, hal ini juga berlaku untuk pemain lain.

Baca Juga: Liga 1 musim Ini Hampir Berakhir, Aji Santoso Tuntut Anak Asuhnya Bawa Persebaya Bangkit dari Keterpurukan

"Alasan kenapa saya memanggil Riko karena saya melihat permainanya yang bagus di Liga 1 2022-2023," ucap Shin Tae-yong dikutip dari BolaSport.com.

"Jadi kalau ada pemain yang bermain bagus di Liga 1 2022/2023, pasti akan dipilih dan saya selalu terbuka," imbuhnya.

Dengan begitu, Shin Tae-yong berharap para pemain lain bisa termotivasi guna menampilkan performa impresif saat bermain untuk klub.

"Saya berharap seluruh pemain Indonesia bisa menunjukan yang terbaik di Liga 1 2022/2023." ujar Shin Tae-yong.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X