Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thomas Doll Kebingungan, Si Anak Hilang Diminta Jangan Dulu Gabung Timnas

By Eko Isdiyanto - Jumat, 17 Maret 2023 | 11:49 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, minta agar Riko Simanjuntak jangan dulu bergabung timnas Indonesia untuk FIFA Matchday.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, minta agar Riko Simanjuntak jangan dulu bergabung timnas Indonesia untuk FIFA Matchday.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll kembali dibuat bingung dengan pemanggilan salah satu pemain andalannya, Riko Simanjuntak ke timnas Indonesia.

Riko Simanjuntak kembali dipanggil Shin Tae-yong memperkuat timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023 melawan Burundi.

Sebanyak dua pertandingan bakal dijalani timnas Indonesia pada 25 dan 28 Maret 2023, kondisi yang membuat Thomas Doll kembali bingung.

Bahkan saking kebingunannya, pelatih asal Jerman itu meminta Riko untuk jangan dulu bergabung dengan tim nasional Indonesia.

Seperti yang diketahui Shin Tae-yong melakukan pemanggilan untuk 28 pemain yang nantinya disertakan dalam pemusatan latihan pada 20 Maret 2023.

Baca Juga: Konsekuensi Besar Harus Ditanggung Persija Jika Tak Bayar Hak Marko Simic

Di saat yang sama, keberadaan Riko di tubuh Persija masih sangat dibutuhkan Thomas Doll seperti saat mengalahkan PSIS Semarang, Kamis (16/3/2023).

Gol tunggal Riko pada menit ke-15 membawa Macan Kemayoran memutus tren negatif, sekaligus memberi kemenangan di pekan ke-30.

Persija juga masih harus menjalani laga tunda pada 28 Maret 2023 melawan Persita, duel yang seharusnya digelar pada 7 Februari 2023.

Kemudian berhadapan dengan Persib Bandung pada 31 Maret 2023, kondisi yang membuat Riko berada dalam keadaan serba sulit.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X