Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Curhat Sedih Sandy Walsh ke Pemain Burundi, Ngomongin Apa Saja?

By Eko Isdiyanto - Jumat, 24 Maret 2023 | 20:59 WIB
Sandy Walsh sempat curhat ke bintang timnas Burundi usai gagal debut bersama timnas Indonesia.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Sandy Walsh sempat curhat ke bintang timnas Burundi usai gagal debut bersama timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Bintang timnas Burundi, Saido Berahino mengaku sempat dicurhati Sandy Walsh soal kesedihan yang dirasakan jelang duel melawan timnas Indonesia.

Bocoran kondisi Sandy Walsh saat ini yang gagal membela timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023, dibeberkan bintang timnas Burundi, Saido Berahino.

Penyerang berusia 29 tahun itu menyebut Sandy Walsh tengah bersedih setelah gagal menjalani debut bersama timnas Indonesia karena cedera.

Sandy dan Berahino bukan sosok asing, keduanya saling mengenal mengingat sama-sama pernah bermain untuk klub Belgia, Zulte Waregem.

Sandy memperkuat Zulte Waregem medio 2017-2020, sementara Berahino dilego ke klub tersebut pada 2019, selama satu musim keduanya jadi rekan setim.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Burundi - Saido Berahino Tak Sabar Kembali Bertarung dengan Jordi Amat

Tak hanya kompak di atas lapangan, hubungan baik Berahino dan Walsh juga terjadi di luar lapangan selama membela jawara Piala Belgia itu.

Hingga keduanya pun berpisah, sama-sama meninggalkan Zulte Waregem, Berahino berlabuh ke AEK Limassol di Liga Sipurs, sementara Sandy tetap di Belgia membela KV Mechelen.

Komunikasi keduanya pun tetap terjalin, seperti misalnya saat Berahino akan berangkat menuju Jakarta melakoni FIFA Matchday.

Ia sempat berbagi kabar dengan Sandy, dan saat itulah pemain naturalisasi Indonesia itu sedikit curhat mengenai kondisinya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X