Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erick Minta Suporter Penuhi Stadion, Timnas Indonesia Vs Burundi Sepi Penonton?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 26 Maret 2023 | 16:13 WIB
Ketum PSSI, Erick Thohir meminta para suporter memenuhi stadion di laga kedua FIFA Matchday timnas Indonesia melawan Burundi.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketum PSSI, Erick Thohir meminta para suporter memenuhi stadion di laga kedua FIFA Matchday timnas Indonesia melawan Burundi.

SUPERBALL.ID - Ketum PSSI, Erick Thohir, minta suporter memenuhi stadion di laga kedua FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Burundi pada 28 Maret 2023.

Kemenangan cukup telak di laga pertama atas Burundi seolah tak membuat Erick Thohir terkesan dengan jalannya pertandingan Timnas Indonesia.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023), Timnas Indonesia sukses melumat Burundi dengan skor 3-1.

Tiga gol Timnas Indonesia masing-masing dicetak Yance Sayuri (6'), Dendy Sulistyawan (14') dan Rizky Ridho pada menit ke-44.

Sementara satu gol balasan tim tamu dicetak di babak kedua oleh Pacifique Niyongabire pada menit ke-51.

Baca Juga: Puas Lihat Performa Timnas U-23 Vietnam, Philippe Troussier: Kami Tak Pantas Kalah 0-4 dari UEA

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dengan tegas meminta anak asuhnya bermain lebih profesional di laga kedua nanti.

Tak peduli dengan persiapan yang cuma tiga hari, pelatih asal Korea Selatan itu masih meyakini anak asuhnya bisa bermain lebih baik di laga kedua.

"Saya tegaskan kepada para pemain untuk lebih profesional ya selama 90 menit," ucap Shin Tae-yong seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Di pertandingan tadi, bagaimanapun caranya harus meraih kemenangan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.