Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Gasak Burundi, Media Vietnam: PSSI Sudah Senang!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 26 Maret 2023 | 18:02 WIB
Media Vietnam sorot kemenangan timnas Indonesia atas Burundi di laga pertama FIFA Matchday, Sabtu (25/3/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Media Vietnam sorot kemenangan timnas Indonesia atas Burundi di laga pertama FIFA Matchday, Sabtu (25/3/2023).

SUPERBALL.ID - Kemenangan Timnas Indonesia atas Burundi di laga pertama FIFA Matchday, Sabtu (25/3/2023), disorot media Vietnam, sebut PSSI sudah puas dengan hasil itu.

Timnas Indonesia sukses menggilas Burundi dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kemenangan ini turut disorot media asing, salah satunya dari Vietnam yang cukup antusias dalam mewartakan hasil FIFA Matchday Timnas Indonesia.

Hasil itu tentu mengejutkan bagi mereka, mengingat lawan skuad Garuda di FIFA Matchday kali ini berperingkat lebih tinggi, Burundi menempati ranking ke-141 dunia.

Sementara Indonesia 10 tangga di bawahnya yakni ranking ke-151, bukan tanpa alasan mengapa media Vietnam begitu antusias dengan hasil ini.

Baca Juga: Kiper Tak Bisa Lagi Bergaya Tengil, IFAB Bikin Beberapa Aturan Baru untuk Tendangan Penalti

"Meski tertinggal 10 peringkat dari lawan di peringkat FIFA (151), pasukan di bawah pelatih Shin Tae Yong tetap menunjukkan keunggulannya," tulis Bongda24h.vn.

"Sejak menit ke-10 pertandingan, tim asal Afrika itu kebobolan satu gol. Hanya 4 menit kemudian, bek Burundi bermain canggung, gagal mengantisipasi bola dengan baik."

"Sehingga Indonesia bisa dengan mudah berkoordinasi di area penalti dan Dendi Sulistyawan melakukan tembakan langsung untuk menjadikannya 2-0."

"Tak berhenti di situ, jelang babak pertama berakhir, tim Asia Tenggara kembali mencetak gol melalui gol Rizky Ridho," imbuh mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bongda24h.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X