Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sempat Ngarep, Media Vietnam Sadar Diri Wonderkid Man United Bukan Level Mereka

By Eko Isdiyanto - Rabu, 22 Maret 2023 | 17:42 WIB
Wonderkid Manchester United yang bermain di timnas Irak, Zidane Iqbal.
TWITTER.COM/Z10ANE
Wonderkid Manchester United yang bermain di timnas Irak, Zidane Iqbal.

SUPERBALL.ID - Partisipasi timnas U-23 Vietnam di Piala Doha 2023 membuat media lokal setempat berharap bisa bertemu dengan wonderkid Manchester United.

Harapan itu muncul saat Irak menjadi salah satu lawan Vietnam di ajang Piala Doha 2023 yang digelar di Qatar pada akhir Maret ini.

Dalam turnamen itu Vietnam akan menghadai dua tim besar, Irak pada 23 Maret 2023 dan Uni Emirat Arab (UEA) tiga hari berselang.

Timnas U-23 Irak di bawah komando Radhui Shneishel memiliki banyak pemain muda potensial termasuk wonderkid Man United, Zidane Iqbal.

Meski usianya baru menginjak 20 tahun, Zidane diketahui tak memperkuat timnas U-23 yang berlaga di ajang Piala Doha 2023.

Baca Juga: Kalah di Ranking FIFA, Timnas Malaysia Bertekad Kejutkan Turkmenistan untuk Kali Kedua

Sebaliknya ia dipanggil memperkuat timnas Irak senior yang dijadwalkan bertanding melawan Rusia dalam laga persahabatan pada 26 Maret mendatang.

Momen yang sebenarnya membuat media Vietnam ngarep timnas U-23 mereka bisa berjumpa Zidane Iqbal dalam turnamen tersebut.

Meski begitu, media Vietnam ini sadar diri level pemain timnas mereka belum cukup untuk bisa menghadapi salah satu pemain muda berbakat milik Man United.

"Alasan Pemain Muda Man United Merindukan Vietnam U23 di Doha Cup 2023," tulis TheThao247.vn.


Editor : Eko Isdiyanto

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.