Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Menyebut Burundi Tim Aneh, Media Vietnam Ejek Palestina

By Eko Isdiyanto - Jumat, 17 Maret 2023 | 13:46 WIB
Media Vietnam sebut Palestina tim dengan posisi terbawah ranking FIFA.
ZING.NEWS
Media Vietnam sebut Palestina tim dengan posisi terbawah ranking FIFA.

SUPERBALL.ID - Lawan timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 mendapat komentar miring dari media Vietnam, Palestina disebut tim posisi terbawah.

Kepastian Palestina sebagai lawan timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 dikonfirmasi Ketum PSSI, Erick Thohir pada Kamis (16/3/2023).

Menurutnya Federasi Sepak Bola Palestina sudah menyetujui pertandingan melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday pada 14 Juni 2023.

"Saya sudah komunikasi dengan Presiden Federasi Sepak Bola Palestina dan mereka sudah setuju untuk laga FIFA matchday pada 14 Juni 2023," ucap Erick Thohir.

"Mereka juga sudah mengirim surat resmi ke PSSI tentang kesediaan untuk melakukan satu pertandingan laga," imbuhnya.

Baca Juga: Sempat Ngambek, Stefano Lilipaly Akhirnya Dipanggil STY ke Timnas Indonesia untuk Gantikan Egy Maulana

Tak disangka, keputusan Indonesia memilih Palestina sebagai lawan di FIFA Matchday Juni mendatang mendapat komentar miring dari media Vietnam.

TheThao247.vn juga membandingkan pemilihan lawan Indonesia dengan lawan yang dipilih Vietnam di FIFA Matchday tahun ini.

Menurut media tersebut, Palestina merupakan tim dengan posisi terbawah meskipun saat ini mereka menduduki peringkat ke-93 dunia.

"Vietnam menargetkan lawan berperingkat 60 besar FIFA, Indonesia dengan cepat memilih lawan dengan posisi terbawah," tulis TheThao247.vn.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.