Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rencana Transfer Klub Lithuania Terhadap Barnabas Sobor Dicibir Media Vietnam

By Eko Isdiyanto - Jumat, 17 Maret 2023 | 21:44 WIB
Barnabas Sobor dicibir media Vietnam usai jadi target transfer klub Liga Lithuania.
MUHAMMAD ALIF AZIS MARDIANSYAH/SUPERBALL.ID
Barnabas Sobor dicibir media Vietnam usai jadi target transfer klub Liga Lithuania.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam mencibir rencana klub Liga Lithuania, FK Riterai yang ingin memboyong Barnabas Sobor dari Persija Jakarta.

Nama Barnabas Sobor memang cukup asing di telinga sepak bola Tanah Air, namun sosoknya merupakan pemain langganan timnas Indonesia.

Sempat membuat kontroversi saat dipanggil memperkuat timnas U-20 Indonesia di turnamen mini lalu sebelum jelang melakoni Piala Asia U-20 2023.

Sayangnya Barnabas saat itu gagal menembus skuad utama, namanya tersisih dengan sederet pemain yang lebih dipercaya Shin Tae-yong.

Tak lama setelah itu, Barnabas kembali muncul dengan kabar cukup mengejutkkan di mana dirinya tengah menjadi target transfer dari klub Eropa.

Baca Juga: FIFA Matchday - Alasan Pelatih Thailand Cuma Bawa 9 Pemain dari Skuad Juara Piala AFF 2022

Tepatnya dari Liga Lithuania, FK Riterai yang disebut-sebut tengah dalam proses transfer sang pemain dari klubnya saat ini Persija.

Hal itu bahkan dibagikan FK Riterai lewat sebuah unggahan pada akun Instagram resmi mereka pada Rabu (14/3/2023).

"Saat ini, the Knights (FK Riterai) sedang menjalani komunikasi dengan Barnabas Sobor yang merupakan kandidat untuk Timnas U-20 Indonesia." tulis FK Riterai.

Rencana transfer klub Liga Lithuania itu tampak meyakinkan dan seolah tidak bisa diterima oleh salah satu media Vietnam, TheThao247.vn.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.