Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Coach Indra Sjafri Ungkap Kunci Sukses Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023

By Wibbiassiddi - Kamis, 6 April 2023 | 13:05 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri (tengah), sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 5 April 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri (tengah), sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 5 April 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, mengatakan kunci sukses tim untuk meraih medali emas di SEA Games 2023 adalah tetap fokus dan bekerja keras.

Timnas U-22 Indonesia memang berada di grup cukup mudah yakni Grup A bersama Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Meski berada di grup mudah, Indra Sjafri ingin pemain Timnas U-22 Indonesia tetap waspada.

Menurut Direktur Teknik (Dirtek) PSSI itu, kekuatan lawan tidak boleh diremehkan.

Kamboja saat ini sudah berkembang kearah yang lebih bagus, sebagai tuan rumah mereka bisa menjegal asa Timnas U-22 Indonesia mendapatkan medali emas.

"Pertandingan-pertandingan di SEA Games yang jadwalnya padat dan tentu saya selalu bicara dengan para pemain siapapun lawannya kita harus tetap fokus, tetap waspada, dan tetap kerja keras," ujar Indra Sjafri dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Respons Pelatih Timnas U-22 Thailand soal Hasil Drawing SEA Games 2023

"Di grup A ada tuan rumah Kamboja, mereka sudah berbenah perkembangan sepak bolanya dan menentukan kualitas permainan yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya."

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Indra Sjafri akan melakukan beberapa uji coba.

Pertama melawan klub Liga 1, Bhayangkara FC dan melawan Lebanon.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X