Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tujuan PSSI Minta Keluarga Pemain Timnas U-22 Indonesia Lebaran di Jakarta

By Eko Isdiyanto - Kamis, 6 April 2023 | 20:05 WIB
Manajer timnas U-22 Indonesia, Sumardji (kanan), sedang berkomunikasi dengan Lexyndo Hakim (kiri) selaku Chef de Mission SEA Games 2023 di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 5 April 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Manajer timnas U-22 Indonesia, Sumardji (kanan), sedang berkomunikasi dengan Lexyndo Hakim (kiri) selaku Chef de Mission SEA Games 2023 di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 5 April 2023.

SUPERBALL.ID - PSSI memastikan siap memfasilitasi keluarga para pemain Timnas U-22 Indonesia untuk berlebaran di Jakarta.

Kepastian itu disampaikan langsung manajer Timnas U-22 Indonesia, Sumardji, seiring persiapan skuad Garuda Muda untuk SEA Games 2023.

Timnas U-22 Indonesia memang dipersiapkan untuk SEA Games 2023, di bawah komando Indra Sjafri yang menjabat sebagai pelatih kepala.

SEA Games 2023 digelar pada 5-17 Mei mendatang, namun khusus cabang olahraga (cabor) sepak bola dimulai lebih dulu pada 29 April 2023.

Karena waktu dan situasi, manajer Timnas U-22 Indonesia pun memutuskan agar para pemain tidak pulang ke kampung halaman.

Baca Juga: Bintang Muda Malaysia Tebar Pesona di Korea Selatan, Saingi Asnawi Mangkualam

Itu artinya, para pemain tidak mendapat jatah libur dan bakal menghabiskan masa lebaran di Jakarta, karena itu keluarga mereka akan diboyong.

"Saya sudah sepakati dengan semuanya, saya sudah bicara dengan Pak Endri Erawan (manajer timnas)," ucap Sumardji pada Rabu (5/4/2023).

"Jadi nantinya anak-anak kita nanti, kita berharap orang tuanya yang datang ke hotel," imbuhnya.

Adapun tujuan tidak diberikannya jatah libur kepada para pemain demi menjaga kondisi, para pemain akan lebih baik jika berada dalam pantauan tim pelatih.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X