Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Zinedine Zidane, Paris Saint-Germain Siap Lego Neymar Jr?

By Eko Isdiyanto - Kamis, 6 April 2023 | 22:01 WIB
Zinedine Zidane dikabarkan bersedia menukangi PSG asalkan Neymar Jr dijual dulu.
TWITTER.COM/DEADLINEDAYLIVE
Zinedine Zidane dikabarkan bersedia menukangi PSG asalkan Neymar Jr dijual dulu.

SUPERBALL.ID - Paris Saint-Germain (PSG) harus siap membayar mahal jika menginginkan sosok Zinedine Zidane sebagai pelatih baru, Neymar Jr harus dilego.

Isu Zinedine Zidane muncul sebagai kandidat kuat pelatih anyar PSG tengah mencuat, cv mentereng eks Real Madrid di Liga Champions jadi alasannya.

PSG memang masih dalam hasrat merengkuh gelar Liga Champions pertama mereka, setelah gelontoran banyak dana tak membuahkan hasil di musim ini.

Selama berdiri sebagai klub sepak bola profesional pada 1970, PSG belum pernah sekalipun mencium aroma gelar juara Liga Champions.

Raihan paling mentereng mereka terjadi pada musim 2019-2020, bukan juara melainkan hanya runner-up usai kalah di partai final.

Baca Juga: Bak Tol Bawen-Salatiga, Rencana Indah nan Mulus Indra Sjafri Raih Emas SEA Games 2023

Tak heran PSG ngebet ingin mendatangkan Zidane sebagai pelatih anyar mereka, meski hal itu harus dibayar mahal oleh klub berjuluk Les Parisiens ini.

Mengapa tidak? selama menjadi pelatih Zidane sudah mengoleksi tiga gelar Liga Champions saat menukangi Real Madrid, musim 2015-2016, 2016-2017 dan 2017-2018.

Lagipula syarat mahal yang harus dibayarkan oleh PSG cuma melepas salah satu pemain bintang mereka yang dinilai sebagai pembuat onar.

Dilansir Superball.id dari Goal.com, si pembuat onar yang dimaksud adalah bintang timnas Brasil, siapa lagi jika bukan Neymar Jr.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, Sportskeeda.com, Goal.com/en

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X