Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Messi Bak Tuhan Bagi Guardiola, Ronaldo-Haaland Cuma Mesin

By Eko Isdiyanto - Minggu, 9 April 2023 | 14:32 WIB
Beda Lionel Messi dengan kombinasi Haaland-Ronaldo di mata Pep Guardiola.
SUNSPORT
Beda Lionel Messi dengan kombinasi Haaland-Ronaldo di mata Pep Guardiola.

SUPERBALL.ID - Maha karya terbaik Pep Guardiola tetap pada sosok Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Erling Haaland cuma mesin pencetak gol biasa.

Klaim tersebut dilontarkan Pep Guardiola usai membawa Manchester City memetik kemenangan atas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 2022-2023.

Laga Man City melawan Soton digelar pada Sabtu (7/4/2023) di St Mary's Stadium, Guardiola memainkan Haaland sejak menit awal sebagai starter.

Hasilnya pemilik nomor punggung 9 The Citizen sukses mencetak brace pada menit ke-45 dan 68', kemenangan Man City digenapkan dua gol lainya.

Dari Jack Grealish (58') dan Julian Alvarez (75',pen), satu gol Soton tercipta pada menit ke-72 lewat aksi Sekou Mara.

Baca Juga: Pratama Arhan Hilang, Tembus Cadangan Tokyo Verdy Pun Tak Mampu

Khusus untuk Haaland, dua gol tersebut menggenapi total 44 gol yang dicetaknya di semua kompetisi musim ini, sekaligus menjadi 200 sepanjang kariernya.

Catatan itu membuat Haaland lebih baik ketimbang duo pemain kondang jagat sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun pandangan berbeda dilontarkan Guardiola, baginya prestasi Haaland mirip dengan Cristiano Ronaldo dan tak lebih sebagai mesin.

Lain halnya dengan Messi, bagi Guardiola bintang timnas Argentina itu bak Tuhan dengan segala kesempurnaan dalam sepak bola.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Kompas.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X