Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pratama Arhan Hilang, Tembus Cadangan Tokyo Verdy Pun Tak Mampu

By Eko Isdiyanto - Minggu, 9 April 2023 | 13:03 WIB
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, saat sedang berbaris jelang bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, saat sedang berbaris jelang bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Berstatus sebagai talenta muda berbakat Indonesia, kiprah Pratama Arhan di Liga Jepang kembali tak terlihat, Tokyo Verdy pun gemar memakirnya di kandang.

Nasib Pratama Arhan di Tokyo Verdy saat ini tak berbeda jauh dengan musim lalu, 45 menit pertama tahun lalu saat debut melawan Tochigi SC.

Setelah itu penampilan Arhan hanya terlihat di saat latihan, uji coba internal dan laga persahabatan tak lebih dari itu.

Musim ini J-League 2 sudah memasuki pekan ke-8, angin segar tak sekalipun berhembus untuk Arhan bahkan masuk daftar skuad pun tak pernah.

Bagi Arhan, menang atau kalah yang dialami Tokyo Verdy akan terasa sama saja selama ia tak pernah bermain untuk klub tersebut.

Baca Juga: Damai dalam Islam, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Putuskan Mualaf

Padahal performa klub berjuluk Verdy ini tengah menanjak dengan 4 kemenangan beruntun, meski baru saja menelan kekalahan.

Bertandang ke markas S-Pulse, Tokyo Verdy tak berdaya setelah dikalahkan dengan skor 1-2 padahal sempat memimpin terlebih dulu.

Naoki Hayashi sukses membuka skor untuk Tokyo Verdy pada menit ke-6, keunggulan itu nyaris menutup babak pertama.

Sebelum Kengo Kitazume berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dilesakkan pada menit ke-45+2, laga pun nyaris berakhir imbang.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X