Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

28 Pemain Muda Indonesia Bakal Digembleng di Swedia, Untuk Apa?

By Eko Isdiyanto - Senin, 10 April 2023 | 11:15 WIB
Egy Maulana Vikri, eks jebolan turnamen Gothia Cup 2016.
INSTAGRAM.COM/EGYMAULANAVIKRI
Egy Maulana Vikri, eks jebolan turnamen Gothia Cup 2016.

SUPERBALL.ID - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menyebut sebanyak 28 pemain akan dikirim ke Swedia guna menjalani latihan di ajang internasional.

Sebanyak 28 pemain akan masuk dalam tim Tays Bakers Barati yang nantinya akan tampil di turnamen Gothia Cup 2023 di Swedia pada 16-22 Juli 2023.

Para pemain diseleksi dari sekitar 1.056 yang masuk, terbagi dalam beberapa sumber sebanyak 50 Sekolah Sepak Bola (SSB) di ajang Tays Bakers Barati Cup di Bali.

Pemilihan para pemain dipimpin langsung oleh Indra Sjafri yang juga merupakan pimpinan tim talent scouting, hingga didapat 28 pemain.

Krisna W. Marsis selaku CEO BARATI Mendunia mengaku percaya dengan pilihan Indra Sjafri dan para pemain pilihan tim talent scouting pimpinannya.

Baca Juga: Dewa United Vs Persija - Duel Pemain Pesakitan Liga Eropa, Siapa Menang?

Kami percaya teman-teman talent scout yang diterjunkan oleh coach Indra Sjafri," ucap Khrisna seperti dikutip dari AntaraNews.com.

"Telah bekerja keras menyaring ribuan talenta dan semoga tim ini bisa menunjukkan prestasi optimal di Swedia nanti," imbuhnya.

Para pemain yang dikumpulkan berasa dari kelompok umur berbeda, 12 pemain dari kelompok umur 12 tahun dan sisanya 16 pemain dari kelompok umur 13 tahun.

Pemusatan latihan bakal segera digelar, dimulai dari tes kesehatan dan latihan selama 10 hari sebelum bertolak ke Swedia pada 12 Juli.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X