Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thomas Doll Pastikan Karier Hansamu Yama Habis di Persija, jika...

By Eko Isdiyanto - Selasa, 11 April 2023 | 12:42 WIB
Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata, melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang Banten, Senin (10/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata, melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang Banten, Senin (10/4/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Performa Hansamu Yama saat Persija Jakarta melawan Dewa United mendapat sorotan tajam dari sang pelatih, Thomas Doll.

Di balik kemenangan dramatis Persija Jakarta atas Dewa United pada pekan ke-33 Liga 1 2022-2023, karier Hansamu Yama nyaris berakhir.

Duel Persija Jakarta melawan Dewa United digelar pada Senin (10/4/2023), di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang.

Thomas Doll selaku pelatih Persija, dibuat geram dengan aksi Hansamu Yama hingga berpikir tak lagi menggunakan jasa sang pemain.

Klaim itu ditengarai karena buruknya performa Hansamu di babak pertama melawan Dewa United, hingga beberapa kali membuat gawang timnya terancam.

Baca Juga: Gary Neville Tetap Yakin Man City Bakal Geser Arsenal dan Juarai Liga Inggris

Meski begitu, performa tersebut berubah drastis pada babak kedua hingga mencetak gol semata wayang laga di menit-menit akhir.

Thomas Doll pun ingin sang pemain tetap bersamanya dan bermain untuk Persija Jakarta ke depannya.

"Waktu babak pertama saya tidak mau Hansamu perpanjang kontrak di Persija," ucap Thomas dikutip dari BolaSport.com.

"Tapi melihat permainannya di babak kedua saya ingin dia tetap bersama kami," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X