Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Berani Tendang 3 Anak Buah Kesayangan Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Rabu, 12 April 2023 | 14:08 WIB
Tiga pemain yang pernah jadi andalan Shin Tae-yong di timnas didepak Indra Sjafri dari TC timnas U-22 Indonesia.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Tiga pemain yang pernah jadi andalan Shin Tae-yong di timnas didepak Indra Sjafri dari TC timnas U-22 Indonesia.

SUPERBALL.ID - Sebanyak 11 pemain dicoret Indra Sjafri dari skuad Timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games 2023, tiga di antaranya anak buah kesayangan Shin Tae-yong.

Kabar pencoretan 11 pemain dari skuad Timnas U-22 Indonesia oleh Indra Sjafri yang dipersiapkan untuk SEA Games 2023 pada Senin (10/4/2023).

Menariknya, tiga dari 11 pemain yang dicoret merupakan pemain kesayangan Shin Tae-yong di level tim nasional, apa penyebabnya?

Usut punya usut, penampilan kurang optimal menjadi penyebab dicoretnya para pemain tersebut, meski tak sedikit nama beken yang terseret.

Bahkan beberapa pemain yang pernah menjadi andalan Shin Tae-yong, lantas siapa saja mereka? Berikut para pemain tersebut.

Baca Juga: Beda Nasib dengan Indonesia, Vietnam Rasakan Manfaat Dana Bantuan FIFA Forward 3.0

Braif Fatari

Braif Fatari pernah menjadi andalan Shin Tae-yong di Timnas U-19 Indonesia, ia bahkan turut menjadi salah satu pemain yang mengikuti TC di Kroasia.

Setiap dipercaya bermain, Braif Fatari selalu menjadi starter dan membuat Timnas U-19 Indonesia nyaris tak pernah kalah.

Rinciannya, imbang 3-3 melawan Arab Saudi, menang 2-1 dan imbang 1-1 melawan Qatar, satu-satunya kekalahan saat melawan Kroasia dengan skor 1-7.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X