Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Disemprot Manajer, Indra Sjafri Beberkan Masalah Timnas U-22 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Rabu, 12 April 2023 | 21:07 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri komentari kekurangan skuadnya usai imbang melawan Bhayangkara FC.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri komentari kekurangan skuadnya usai imbang melawan Bhayangkara FC.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri beberkan penyakit skuad Garuda Muda jelang berlaga di SEA Games 2023 Kamboja.

Penyakit Timnas U-22 Indonesia ini diungkap Indra Sjafri pasca anak asuhnya meraih hasil imbang melawan Bhayangkara FC pada Selasa (11/4/2023).

Hasil imbang itu membuat Indra Sjafri harus memilah kembali pemain yang dinilai sangat pas dan cocok untuk mengisi salah satu posisi.

Menurut pengamatan sosok yang juga menjabat Direktur Teknik PSSI itu, para pemain Timnas U-22 Indonesia tak bermain sesuai posisinya saat melawan Bhayangkara FC.

Dalam laga melawan The Guardian, Indra Sjafri dibebaskan melakukan pergantian pemain sebanyak mungkin dengan tujuan melihat kemampuan individu pemainnya.

Baca Juga: Frank Lampard Sebut Gelandang Mungil Ini Akan Jadi Juru Selamat Chelsea saat Hadapi Real Madrid

Hal ini juga sebagai evaluasi jelang uji coba kedua dan ketiga melawan Lebanon U-22 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (14/4/2023).

"Pelan-pelan kami akan perbaiki di beberapa hal terutama di beberapa posisi," ucap Indra Sjafri dikutip dari BolaSport.com.

"Kami akan cari siapa pemain paling pas di posisi tersebut." imbuhnya.

Saat ini skuad Timnas U-22 Indonesia diisi 34 pemain, sementara nantinya angka itu akan dikerucutkan menjadi 20 pemain saja untuk SEA Games 2023.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X