Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam: 1,5 Juta Dolar AS, Iming-iming PSSI untuk Park Hang-seo

By Eko Isdiyanto - Kamis, 13 April 2023 | 14:13 WIB
Eks pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, diisukan bakal direkrut oleh PSSI.
VFF.ORG.VN
Eks pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, diisukan bakal direkrut oleh PSSI.

SUPERBALL.ID - Desas-desus rumor Park Hang-seo melatih Timnas Indonesia menggemparkan jagat media Vietnam, PSSI diklaim memberi iming-iming gaji setinggi langit.

Rumor PSSI ingin merekrut Park Hang-seo mencuat seiring kontrak Shin Tae-yong yang bakal segera berakhir pada Desember 2023.

Tak pelak kabar itu membuat jagat media Vietnam bergejolak, PSSI bahkan disinggung setelah disebut memberi iming-iming gaji selangit.

Salah satu media Vietnam, TheTha0247.vn, menyebut PSSI dan Park Hang-seo sudah melakukan pertemuan guna pembicaraan kontrak.

Selain itu, PSSI juga disebut menawarkan gaji dengan nominal dua kali lipat dari yang didapatkan Park Hang-seo selama melatih Vietnam.

Baca Juga: Wasit Jadi Sorotan, Kapten AC Milan dan Pelatih Napoli Ungkap Kekesalan

"Informasi bahwa Pelatih Park Hang Seo sedang menegosiasikan kontrak dengan Federasi Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah dikonfirmasi," tulis TheThao247.vn.

"Pada 12 April, dikabarkan bahwa Pelatih Park Hang Seo telah dihubungi oleh Federasi Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)."

"Untuk merundingkan kontrak untuk mengambil peran di timnas negara tersebut," imbuh mereka.

Lebih lanjut, TheThao247.vn mengklaim bahwa PSSI memberi tawaran gaji menggiurkan senilai 1,5 juta dolar AS per-tahunnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X